Final Piala FA: Eden Hazard Sedang Tak Tajam di Hadapan MU

 Eden Hazard masih akan menjadi andalan Chelsea saat melawan Manchester United di Final Piala FA. Tapi ternyata Hazard sedang tak tajam di hadapan MU.

Laga antara Chelsea vs Manchester United akan berlangsung di Wembley, Sabtu (19/5/2018) pukul 23.15 malam WIB. Bagi The Blues dan The Red Devils, laga ini merupakan kesempatan terakhir untuk meraih trofi.

Eden Hazard masih menjadi andalan di lini depan Chelsea. Pesepakbola asal Belgia itu merupakan pemain paling subur di klub London barat itu. Dia sudah mencetak sebanyak 16 gol di semua ajang.

Selama berkarier di Inggris, Hazard sudah berhadapan dengan Manchester United sebanyak 15 kali. Rekornya, ada tujuh pertandingan berakhir dengan kemenangan, lima selesai imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.


Hazard baru membukukan sebanyak empat gol untuk Chelsea ke gawang MU. Selain itu, dia membukukan sebanyak dua assist untuk Si Biru.

Dalam empat pertandingan terakhir Chelsea vs Manchester United, Hazard absen mencatatkan namanya di papan skor. Dia cuma mencetak satu assist pada gol Willian, saat Chelsea takluk 1-2 dari MU dalam laga yang berlangsung di Old Trafford pada 25 Februari lalu.

Hazard melakukan sebanyak tujuh kali percobaan ke gawang MU dalam empat laga terakhir di semua ajang. Ada lima di antaranya yang mencapai sasaran.

Sumber: detik.com