Pernah Janjikan Beli Sepatu untuk Anak, Herman Seventeen Antarkan Lewat Mimpi


Dua hari sebelum tsunami menerjang Banten yang membuat personel grup band Seventeen gugur, kecuali Ifan), Herman sempat jalan-jalan ke mal bersama istri dan anak. Saat itu, ia tak jadi membelikan sepatu baru untuk anak karena mal akan tutup.

Pria tersebut janji akan beli sepatu baru setelah pulang dari Banten. Siapa sangka, Herman justru pulang ke rumah dalam keadaan tak bernyawa. Setelah diantarkan ke Tidore, sang istri, Juliana Moechtar mengaku Herman datang dalam mimpi anaknya

“Anak saya yang mimpiin, jadi di hari terakhir kita di Tidore, anak saya mimpi. Tadinya kan anak saya ada minta beliin sepatu, tapi saya kodein nggak usah, bilang belinya nanti saja, karena mal mau tutup. Jadi dimimpiin anak itu, almarhum datang, bangunin dia dan kasih sepatu baru itu,” cerita Ully di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1).

Sementara itu, Juliana Moechtar atau yang akrab disapa dengan Ully, mengaku sejauh ini belum didatangi oleh sang suami baik dalam mimpi maupun di dunia nyata.

“Kalau saya sih belum ya, pengen sih cuman kan orang bilang, kalau kita mimpiin orang yang sudah meninggal berarti minta didoain kan,” tutup Ully.

baca sumbernya